Wednesday, October 23, 2024
HomeDalam NegeriTertib Kelengkapan Ranmor, Cerminan Disiplin Prajurit
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tertib Kelengkapan Ranmor, Cerminan Disiplin Prajurit

Global Cyber News.Com| Yonarmed 2/105 Trk/KS melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor pribadi roda 2 maupun roda 4, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan oleh Staf 1/Intel dan Provoost. Bertempat di Asrama Yonarmed 2/105 Trk/KS, Deli Serdang. Kamis (30/09/2021).

Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan pribadi, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya.

Pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sign, Helm SNI. Tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini untuk menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit serta menegakkan disiplin terutama disiplin Lalu Lintas.

Kali ini penindakan yang dilakukan dengan cara “menggembosi” ban kendaraan yang kelengkapannya kurang, seperti tidak ada spion, plat nomor, maupun knalpot yang bising.

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts