Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Rasa Nyaman Pada Masyarakat, Bangun Sinergitas Tanpa Batas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Rasa Nyaman Pada Masyarakat, Bangun Sinergitas Tanpa Batas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Banya dengan selalu menjaga kebersamaan semua pekerjaan berat akan terasa ringan, satu hari satu tujuan demi keamanan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas desa Mekarsari Bripka Asep Hamdan dan Babinsa sertu Aep Saepulloh seiring sejalan dalam melaksanakan tugas menyambangi warga.

Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di seluruh Desa merupakan salah satu program ungulan Polresta Bandung dari satuan Binmas sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Melalui Kapolsek Pacet akp Dana Suhenda, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menekankan kepada seluruh bhabinkamtibmas di jajaran Polresta Bandung wajib melaksanakan sambang silaturahmi terhadap warga binaannya, Sabtu (15/2).

” Disamping itu juga harus sinergi bersama Babinsa dalam setiap melaksanakan tugas sambang warga”, ucapnya.

” Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan sosok Polri dan TNI di mata masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan informasi tentang keamanan dan berfungsi sebagai diteksi dini untuk lebih optimal menyerap informasi sekecil apa pun”, ungkap Kapolsek Pacet.

” Apabila informasi cepat didapat, itu bisa memudahkan penanganan apabila terdapat permasalahan, sambang silaturahmi bisa di lakukan anggota bhabinkamtibmas dengan Babinsa setiap hari sambil terus menyampaikan pesan Kamtibmas”, tandas AKP Dana.

Red.

Latest Posts