Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedResmikan Saung Sawala, Yani Marwan Hamami Tebar Bibit Ikan Koi Dan Tanam...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Resmikan Saung Sawala, Yani Marwan Hamami Tebar Bibit Ikan Koi Dan Tanam Pohon Buah Buahan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews. Istri Bupati Sukabumi Yani Marwan Hamami resmikan Saung Sawala Wargi Kang Marwan di Dapil 6 Pajampangan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/2).

Selain meresmikan saung Sawala, Yani Marwan Hamami juga berkenan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Mts Nurul Hidayah.

Menurut Irvan Azis Ketua LSM Dampal Jurig bahwa kedatangan ibu Bupati Sukabumi ke daerah Pajampangan untuk melaksanakan beberapa kegiatan.

” Selain meresmikan saung Sawala dan peletakan batu pertama di Mts Nurul Hidayah, Ibu Bupati juga tadi melakukan penanaman bibit buah buahan dan membagikan bibit ikan Koi untuk 10 kelompok tani”, ujar Irvan Azis.

” Dilanjutkan dengan membagikan bibit pohon buah buahan, istri Bupati Sukabumi juga berkenan untuk meninjau Paud, meninjau kebun buah buahan serta kolam ikan binaan LSM Dampal Jurig yang ada di Pajampangan”, tambahnya.

Selama acara berlangsung, Irvan Azis bersama sama anggota LSM Dampal Jurig Pajampangan mendampingi Istri Bupati Sukabumi menaburkan bibit ikan di Situ Endah Cekdam.

Red.

Latest Posts