Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSilaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Adakan pertemuan Dengan Pimpinan Perusahaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Adakan pertemuan Dengan Pimpinan Perusahaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Akp. Saripudin Kapolsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan yang berada diwilayah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Sabtu ( 15/2).

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan program Kapolsek dalam rangka menjalin kerjasama antara Polsek Cikancung dengan Pimpinan Perusahaan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum polsek Cikancung .

Tujuannya adalah untuk membangun kepercayaan masyarakat dan Perusahaan kepada pihak kepolisian, sehingga semua unsur termasuk Pemerintahan yang lainnya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan,” Komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan, yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dan Perusahaan agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing”.

” Saya sangat apresiasi serta berterimakasih kepada Pimpinan Perusahaan yang sudah hadir, yang mana selalu siap membantu kami pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat maupun diperusahaan tetap kondusif”, Ucap Kapolsek Cikancung.

Ditambahkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin,” kegiatan ini adalah bentuk pelayanan Polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat, maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif”, Pungkas Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts