Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Warga Dan Siswa SMA, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Kerja Bakti...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Dan Siswa SMA, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Kerja Bakti Di Daerah Rawan Genangan Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat melalui kerja nyata Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya.

Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Kamasan Aipda Asep DH hadir memberi dukungan sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti bersama warga di Kp. Kamasan Rw. 05 dan Rw. 07 Desa Kamasan Kec. Banjaran Kab Bandung, Minggu (16/2).

Aipda Asep DH menuturkan bahwa dalam kegiatan kerja bakti kali ini yang menjadi sasaran adalah melaksanakan pembersihan area di pinggiran anak sungai Cisela yang menjadi titik terendah rawan genangan air.

” Tidak hanya warga masyarakat Rw. 05 dan Rw. 07 yang bersemangat melaksanakan kerja bakti, kali ini siswa SMA Pemuda Banjaran pun sengaja datang ke lokasi dan memberi dukungan dan sudah barang tentu dengan alat yang tersedia ikut membantu pelaksanaan kerja bakti”, ucap Bhabinkamtibmas.

Selesai kegiatan, Warga dan siswa SMA Pemuda Banjaran serta Bhabinkamtibmas beristirahat, dilanjutkan dengan santap siang yang sudah disiapkan.

Kehadiran Aipda Asep menjadapt apresiasi dari warga,”Bhabinkamtibmas Aipda Asep DH rajin hadir di tengah – tengah masyarakat, dan tidak sungkan – sungkan membantu kegiatan yang diadakan oleh warga, salah satunya ya kerja bakti ini”.

Red.

Latest Posts