Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Akibat hujan deras disertai angin kencang, satu pohon besar tumbang sehingga menghalangi arus lalin, dijalan raya Loji, Minggu sore (16/2).

Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi pohon tumbang di jalan raya loji kecamatan Simpenan Rt 01 Rw 01 Kab. Sukabumi.

Dibantu warga, Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar memotong batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan gergaji mesin dan parang.

Selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong keluar dari jalan raya. Setelah berhasil dievakuasi, pengguna jalan dapat melintas kembali dengan lancar.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan,” bahwa akibat hujan deras disertai angin kencang, sejumlah pohon di wilayah Kecamatan Simpenan tumbang, salah satunya pohon tumbang yang menutup jalan raya loji”.

“Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian bersama warga mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan. Hal itu dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” jelas Kapolres Sukabumi.

“Tidak ada korban jiwa akibat hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Kecamatan Simpenan”, kata Kapolres

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra menghimbau agar warga lebih berhati-hati dalam mengantisipasi datangnya kejadian serupa. Mengingat saat ini mulai masuk musim penghujan dan disertai angin kencang,” di sejumlah desa wilayah Kecamatan Simpenan merupakan daerah yang sering terjadi bencana angin kencang”, tandasnya.

Red.

Latest Posts