Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedBhabikamtibmas Ajak Karang Taruna Bersihkan Bahu Jalan Desa Tanjungwangi Pacet.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabikamtibmas Ajak Karang Taruna Bersihkan Bahu Jalan Desa Tanjungwangi Pacet.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas desa Tanjungwangi kec Pacet kab Bandung bersama karang taruna bahu membahu membersihkan sampah dan rumput sepanjang jalan Pacet majalaya, Sabtu (16/2).

Kesadaran masyarakat tentang pentingnya memelihara kebersihan lingkungan bukan hanya mementingkan lingkungan sendiri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Kepada para Kapolsek jajaran untuk di sampaikan kepada para bhabinkamtibmas jajaran Polresta bandung untuk terus lakukan upaya terhadap perbaikan lingkungan.

” Ajak dan arahkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, pola pikir masyarakat saat ini kebanyakan mementingkan kepentingan nya sendiri, yang penting lingkungan sendiri bersih dan membiarkan lingkungan orang lain jadi kotor dan penuh sampah, makanan nya untuk kita sampah nya untuk orang lain”, tutur Kapolresta Bandung.

Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Enjang Zaenal k bersama pemuda karang taruna desa Tanjungwangi memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

” Apalagi sampah plastik, padahal bisa di keringkan dan terus di bakar supaya tidak menimbulkan masalah baru di lingkungan orang lain, bisa saja sampah yg di buang sembarangan masuk kesaluran air terus jadi mampet maka terjadi lah banjir, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampahnya secara sembarangan”, Kata Bripka Enjang Zaenal.

Red.

Latest Posts