Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedBripka Dadang Anggota Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bantu Warga Bangun Mesjid...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bripka Dadang Anggota Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bantu Warga Bangun Mesjid Jami Baiturrahman.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Dadang sudarma yang akrab di panggil Bapa Kumis adalah salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang bertugas menjadi Binmas di Desa Bojong emas kec. Solokanjeruk Kab. Bandung.

Bripka Dadang merupakan sosok Polisi yang sangat dekat dengan warga masyarakat, khususnya warga Masyarakat Desa Bojong Emas, Bapa kumis ini sangat rajin melaksanakan sambang/pengontrolan kepada warga masyarakat, sehingga hampir seluruh warga Desa Bojong emas kenal dan akrab dengan Bapa Dadang sudara ini.

Selain itu Bripka Dadang juga sering bersama sama dengan warga melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial untuk kepentingan warga masyarakat, Bripka Dadang melaksanakan kerjabakti dengan warga masyarakat memperbaiki Mesjid Jami Baiturrahman di Kp Haur buyut desa Bojong emas Kec Solokan Jeruk, Sabtu (15/2).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek solokanjeruk Iptu Rizki Aulia Pratama menyatakan bahwa salah satu moto Polresta Bandung adalah Terpuji.

“Hal ini dapat dibuktikan oleh Bripka Dadang yang senantiasa bekerja melaksanakan dinas sebagai Bhabinkamtibmas yang peduli kepada kegiatan kegiatan sosial, sehingga mendapat apresiasi dan pujian dari warga masyarakat”, Tutur Kapolsek Solokan Jeruk.

Red.

Latest Posts