Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedHadapi Pilkades Serentak 2020, Polres Cianjur Polda Jabar Laksanakan Apel Gelar Pasukan.

Related Posts

Featured Artist

Hadapi Pilkades Serentak 2020, Polres Cianjur Polda Jabar Laksanakan Apel Gelar Pasukan.

Cianjur, Globalcybernews. Menghadapi hajat Pilkades Serentak 2020, Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Pamong Anjur di halaman Mako Polres Cianjur, Minggu (16/2).

Apel Gelar Pasukan mengusung tema ‘ melalui apel gelar pasukan operasi pamong anjur 2020 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman, damai & kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020’.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, hadir pula Plt Bupati Cianjur, Dandim 0608/CJR beserta Unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Cianjur menyampaikan, “Operasi Pamong Anjur 2020 akan dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten Cianjur atau di 32 Kecamatan 24 Polsek dan 247 desa, dengan 5 Kecamatan menjadi prioritas yaitu Kecamatan Cianjur Karangtengah Cikalong Sukaluyu dan takokak”.

” Pertimbangan tersebut karena dari awal tahapan Pilkades sampai saat ini masih terdapat banyak permasalahan yang disebabkan oleh balon Kades yang tidak lolos seleksi dan ditetapkan menjadi calon kades”, ujar Kapolres Cianjur.

“ Pada Operasi Pamong Anjur 2020 ini Polres Cianjur akan menurunkan sebanyak 837 personel disebar di 961 TPS, 15 Polda Jabar sebanyak 125 personil BKO Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi kota sebanyak 100 personel yang akan disiagakan dengan tujuan untuk memberikan pengamanan secara maksimal baik di desa maupun di wilayah kota”. tandas AKBP Juang Andi Priyatno.

Red..

Latest Posts