Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Jampang Kulon Polres Sukabumi Hadiri Pembukaan Festival Sepakbola Usia 13.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Kulon Polres Sukabumi Hadiri Pembukaan Festival Sepakbola Usia 13.

Kab Sukabumi, Globalcybernews. Festival Sepak Bola U 13 antar Desa Se Kecamatan Jampang Kulon, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojong Genteng dibuka pada hari ini Minggu (16/2) di lapang olahraga Desa Bojong Genteng Jampang Kulon.

Festival sepak bola yang dihelat oleh Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) Jampang Kulon ini diselenggarakan setiap tahun, dan tahun 2020 festival ini khusus untuk anak usia 13 tahun.

Selain pengurus KOK Kecamatan Jampang Kulon, pembukaan juga dihadiri oleh Sekmat Jampangkulon, Kepala Puskesmas, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Jampangkulon, warga masyarakat dan peserta festival sepak bola.

Kapolres Sukabumi melalui Kapolsek Jampang Kulon menyampaikan,” diharapkan dengan adanya festival ini akan muncul bibit olahragawan handal”.

” Kegiatan ini harus terus dilakukan, karena ini adalah sarana mencari bakat dan potensi di daerah, kedepannya harus ada pesepak bola handal tingkat Kabupaten ataupun Nasional yang datang dari Kecamatan Jampang Kulon”, harap Kapolsek Jampang Tengah.

Sementara itu Brigadir Rustandi dalam sambutannya menyampaikan,” bermainlah dengan fair play, kepada seluruh peserta festival, saya ucapkan selamat bertanding”.

Red.

Latest Posts