Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bareng Babinsa Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bareng Babinsa Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Katapang yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Riyana serta Babinsa Sertu Johan dari Koramil 2405/Pameungpeuk bersinergi melaksanakan Patroli di malam hari sekaligus menyambangi Pos Ronda di wilayah kampung baraja Rw 20 Desa Cilampeni Kecamatan Katapang. Sabtu (15/2).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus serta Sertu Johan memberikan himbauan dan penyuluhan kepada warga yang sedang berada di Pos untuk selalu waspada dan berhati hati dalam menyikapi situasi Kamtibmas saat ini, jangan Under estimate dengan musibah dan kejadian yang terjadi didaerah lain.

Diharapkan segeralah melapor dan menghubungi Bhabinkamtibmas desa setempat apabila terjadi hal-hal yang sekiranya mengarah ke pelanggaran hukum didesa tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,” agar para Bhabinkamtibmas ataupun petugas piket patroli, agar bersama-sama dengan warga masyarakat berpatisipasi untuk menghidupkan lagi kegiatan jaga Pos kamling di wilayahnya agar situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Katapang bisa tetap terjaga”.

” Selain itu juga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, dikarenakan Banyak warga yang ikut jaga di Pos Ronda itu”, Ujar Kompol Kozasah.

Red.

Latest Posts