Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSATGAS KIZI TNI KONGA XX-Q/MONUSCO TERIMA KUNJUNGAN FORCE COMMANDER MONUSCO
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SATGAS KIZI TNI KONGA XX-Q/MONUSCO TERIMA KUNJUNGAN FORCE COMMANDER MONUSCO

Global Cyber News| Afrika | Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q / Mission de L’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique de Congo (MONUSCO) menerima Force Commander Monusco Lieutenant General Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves dalam rangka kunjungan kerja di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Republik Demokratik Kongo, Afrika.Sabtu (15/02/2020)

Dalam kunjungannya Force Commander Monusco Lieutenant General Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves disambut oleh Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/ Monusco Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han., diawali dengan tradisi jajar kehormatan kemudian dilanjutkan menerima paparan dari Komandan Satgas, tentang situasi dan hal-hal menonjol di bidang Operasional Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/ Monusco.

Pada kesempatan tersebut Force Commander Monusco menyampaikan bahwa keberadaan Satgas Kizi TNI merupakan wajah dari Monusco, laksanakan pekerjaan dengan semangat dan tunjukkan yang terbaik, agar masyarakat Kongo menyadari bahwa kehadiran Monusco adalah untuk membantu mereka, serta utamakan koordinasi antar sesama kontingen agar mandat tetap berjalan dengan baik.

Selanjutnya disampaikan kepada seluruh anggota satgas agar menjaga keamanan dan selalu waspada untuk mengantisipasi serangan dari luar serta menghindari pelanggaran disiplin terutama SEA (Sexual Exploitation and Abuse / Asusila).

Kegiatan tersebut diakhiri dengan meninjau lingkungan camp, material dan foto bersama serta pemberian cideramata oleh Dansatgas Kizi TNI kepada Force Commander Monusco.

(Red)

Latest Posts