Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedWaka Polres Jakbar Didampingi Kapolsek Kembangan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Waka Polres Jakbar Didampingi Kapolsek Kembangan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Nurul Muhtadin

Global Cyber News| Jakarta, mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polri dengan warga masyarakat, Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Fahrul Sudiana menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H di Pondok Pesantren Ekslusif Nurul Muhtadin Ba’alawy bersama Majelis Zawiyatirrasul SAW yang berlokasi di Jalan Anggrek RT.03/08 No.1A Srengseng, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (14/02/2020) malam.

Kegiatan ini turut hadir Waka Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana, Al Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Al Habib Alwy bin Abdurrahman Al Habayi

Ketika dijumpai, Waka Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Muhammad SAW, juga untuk selalu menjalin silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama.

“Mari bersama-sama kita terus jalin silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama juga dengan masyarakat, agar wilayah tetap aman dan kondusif,” ujar Fahrul.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana mengimbau agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat.

Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme. serta Tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya

Kapolsek Juga menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandas Kapo ( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

(Red)

Latest Posts