Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAKBP Juang Andi Priyanto Kapolres Cianjur Polda Jabar Hadiri Tabligul Islamiyah Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

AKBP Juang Andi Priyanto Kapolres Cianjur Polda Jabar Hadiri Tabligul Islamiyah Di Mesjid Abdullah Bin Nuh Asten Cianjur.

Kab Cianjur, Globalcybernews.
Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto beserta Pejabat utama Polres Cianjur dan Jajaran Polsek hadiri Tabligul Islamiyah Cianjur Berdzikir Bersholawat dengan tema ‘ Satukan Umat Dengan Bersholawat’ di Mesjid Abdullah Bin Nuh Asten Cianjur, Minggu malam (16/2).

Hadir dalam Tabligul Islamiyah Bupati Cianjur diwakili Asda II Yanto Hartono, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana, Kabag Ren Kompol Iwan Mustawan, Kabag Sumda Kompol Asep Agustoni, Kasat IK AKP Jayudin, Kasat Binmas AKP Achmad Suprijatna, Kasat Sabhara IPTU Saryoko, Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama serta Para PJU dan Staf Polres Cianjur, Kasdim Mayor Inf Suntoro, Danramil Cjr Kota Kapten Inf Dadang Sofyan.

Dalam sambutannya AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan,” pada kesempatan ini Kepolisian Resor Cianjur memohon dukungan dan Do’anya dari segenap para hadirin sekalian, semoga Polres Cianjur dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan pengamanan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Cianjur, dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif”.

“ Doa adalah senjata ampuh kaum muslimin, dan sebaik-baiknya doa adalah doanya orang-orang saleh yang akan dikabulkan oleh Allah SWT”, kata Kapolres Cianjur.

AKBP Juang Andi Priyanto berpesan untuk selalu menjaga Ukuwah Islamiyah sesama muslim, Jaga Toleransi antar umat se agama dan di luar agama, Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Laksanakan Perintah Allah dan Rosulnya serta jauhi yang menjadi larangannya, taati seluruh aturan baok hukum agama maupun hukum negara, dan Tetap setia kepada negara kesatuan republik indonesia”, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani menuturkan, ucapan terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini, dengan kegiatan seperti ini bisa menyatukan umat Islam yang bertoleransi antar umat beragama.

“ Dengan kegiatan ini mari kita satukan niat untuk kemajuan Cianjur dan persatuan NKRI, mari lah kita sama sama menjaga ukuwah islamiyah dengan menjaga keamanan dan ketertiban di Kab Cianjur ini khusunya dalam menghadapi Pilkades serentak”, tuturnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan shalawat yang dipimpim oleh Habib Syech bin Muhammad Assegaf, yang diikuti oleh para tamu undanga serta ratusan santriwan dan santriwati.

Red.

Latest Posts