Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedBerikan Rasa AmanPada Warga, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Intensifkan Patroli Malam.

Related Posts

Featured Artist

Berikan Rasa AmanPada Warga, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Intensifkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Personil Polsek Cicalengka Intensifkan Patroli Malam hari.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut dipimpin Panit I Reskrim Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Ahmad bersama gabungan piket fungsi yang melaksanakan patroli dengan menyasar Pertokoan, SPBE/SPBU, Rest Area Kampoeng dan Terminal. Minggu Malam (16/2).

Panit Reskrim Aiptu Ahmad (selaku piket bawas) Polsek Cicalengka Polresta Bandung menjelaskan,”selain melaksanakan patroli pada rute tertentu, juga menyambangi pemukiman warga guna memberikan himbauan kamtibmas, kami juga memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif”.

” Disampin itu diharapkan masyarakat segera melaporkan ke Polsek Cicalengka jika mengetahui adanya tindak pidana atau kejahatan yang terjadi”, kata Panit I Reskrim Polsek Cicalengka.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Kompol M.Yusup B Bunidin,” menyampaikan bahwa giat patroli ini dilakukan setiap hari secara rutin siang dan malam hari”.

” Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun gangguan kamtibmas lainnya”, tutur Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts