Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Hadiri Tabligh Akbar Temu Pisah Mahasiswa KKN UINSU

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Hadiri Tabligh Akbar Temu Pisah Mahasiswa KKN UINSU

Global Cyber News| Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut di perlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga menumbuhkan sikap yang simpatik dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai Resort Pakpak Bharat, Bhabinkamtibmas Desa Mbinalun Kec. Stu jehe, Polsek Sukaramai Aiptu GE. Harahap pada hari Minggu tanggal 16 -02-2020, Pukul 20.40 wib , mengikuti kegiatan Tablik Akbar dan temu pisah dengan anak” KKN UIN SU Yang dihadiri Tokoh” Masyarakat dan warga masyarakat, dalam kesempatan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan kata sambutan dan mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga Kamtibmas didesa dan anak” KKN UIN SU mengucapkan trimakasih kepada Polres Pakpak Bharat yang dimana dalam melaksanakan Program kerja KKN terlaksana dengan aman baik di desa.

Aiptu GE harahap mengatakan “ Sesuai dengan arahan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH yang menyebutkan bahwa anggota Polres Pakpak Bharat terkhusus personil Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas didesa binaan dan selalu bersama warga masyarakat sehingga masyarakat yang ada diwilayah akan merasa selalu dilayani, dilindungi dan diayomi sehingga saya sebagai Bhabinkamtibmas harus meaplikasi kan nya”

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas utamanya dalam bermasyarakat harus memberikan etika baik dan berlaku sopan, dan berpesan jika ada kendala dalam hal kamtibmas sesegera mungkin berkoordinasi pada bhabinkamtibmas dan pihak desa.

Dan saya selaku Bhabinkamtibmas ingin mahasiswa KKN benar-benar melekat dan diharapkan juga dapat membantu kegiatannya bersama-sama dengan masyarakat.

Marilah memotivasi diri untuk menjadikan momentum KKN sebagai wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Ujar Aiptu GE Harahap.

(Red)

Latest Posts