Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedDandim Aceh Timur Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

Related Posts

Featured Artist

Dandim Aceh Timur Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

Global Cyber News| Langsa-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) seusai pelaksanaan Upacara 17-san berikan jam komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS, bertempat di Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (17-02-2020).

Jam komandan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0104/Atim.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, ” kata Dandim kepada anggota jajaran Kodim 0104/Atim.

Lanjutnya, sebagai aparat kewilayahan, yang dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan, “jelasnya.

Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Selanjutnya, mengenai kesejahteraan keluarga besar Kodim 0104/Atim, Dandim menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan termasuk penyalahgunaan narkoba serta judi.

Dengan keluarga sejahtera, diharapkan para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari akan senantiasa tenang, nyaman dan bersemangat, “tandas Perwira Menengah yang ramah itu.

(Red)

Latest Posts