Thursday, April 18, 2024
HomePolitikDPRK MINTA BUPATI ACEH TENGGARA RAIDIN PINIM LANTIK DIREKTUR...

Related Posts

Featured Artist

DPRK MINTA BUPATI ACEH TENGGARA RAIDIN PINIM LANTIK DIREKTUR PDAM TIRTA AGARA

Global Cyber News| Kutacane,Senin 17 /2/2020|Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)Aceh Tenggara Minta kepada Bupati Setempat Raidin Pinim untuk segera melantik Direktur PDAM TIRTA AGARA.

Desakan sejumlah Anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Tenggara ini menanggapi surat panitia seleksi no.06/03.07/BP-PDAM /2019. Hal.Usulan penetapan Direktur PDAM. Yang di tujukan kepada Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinem setelah selesainya pelaksanaan seleksi terbuka jabatan Direktur Pdam tirta Agara masa bakti tahun 2019 -2023 yang telah menetapkan dua nama dinyatakan lulus oleh tim seleksi,sesuai surat pengumuman Tim Pansel no.Peng 800/42/2019 tertanggal 4 november 2019,lalu adapun dua nama yang memiliki nilai tertinggi dan dinyatakan lulus adalah atas nama Edi Sabaran dan Hasan Basri.demikian dikemukan ketua komisi B Membidangi BUMD dan PDAM Musliadi kepada global Cyber News senin 17/2,menanggapi berlarut-larut ya dan tidak ada kepastian pelaksanaan pelantikan Direktur hasil seleksi kendati sudah beberapa bulan selesai seleksi sesuai pengumuman Pansel,

Pada kesempatan ini juga ketua komisi B ini mengatakan hal ini perlu lu segera dilakukan melihat bobroknya pelayanan PDAM TIRTA AGARA kepada masyarakat padahal air bersih merupakan kebutuhan hidup sehari-hari bagi kita semua ungkap ya dengan tegas.

Ungkapan yang sama juga dikemukakan anggota dewanlain Kasri Selain dari Partai Hanura. Kasri selian melihat tidak ada alasan kepada bupati untuk tidak melantik Direktur yang baru sesuai hasil seleksi Pansel demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat pada sisi lain kata Kasri selian agar menghindari terjadinya polemik ditengah masyarakat akibat belum adanya kepastian direktur Pdam tirta Agara.
Sementara masa jabatan pj sekarang sudah lama berakhir oleh karena ya bupati secepatnya dapat melantik direktur yang depenitif tegas Kasri selian.

Ditempat terpisah Arnol Anggota Dewan dari fraksi Golkar mengemukakan semestinya dengan mekanisme yang telah berjalan sesuai prosedur yang ada maka seyogyanya harus sudah diangkat dan dilantik direktur yang depenitif sesuai hasil seleksi tim Pansel yang telah beberapa bulan lalu di umum kan kepada publik.

Pada kesempatan ini juga Arnol berharap kepada pimpinan Daerah (Bupati ) dapat melihat kedepan bagai mana kemajuan dan perkembangan khususnya pelayanan pihak Pdam tirta Agara dalam menghadirkan air bersih kepada pelanggan dengan manajemen pimpinan yang baru sesuai hasil tim uji Pansel yang telah memenuhi standar nasional dalam menempatkan seorang Direktur di Pdam tirta Agara daerah yang kita cinta ini.

Pada sisi lain ungkap Arnol pengangkatan dan pengesahan direktur lambat dan tidak diambil keputusan secepatnya hal ini berdampak tidak baik dalam pengelolaan perusahaan daerah dalam menghadirkan air bersih kepada masyarakat Aceh Tenggara jelas Arnol oleh karena itu secepatnya dilantik direktur yang depenitif sesuai hasil seleksi yang sudah lama tidak ada kepastian secara hukum ini.

(Red) Kasirin

Latest Posts