Thursday, June 13, 2024
HomePolitikDitengah Terdampaknya Virus Covid 19 ,Desa Pekan Batang...

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Terdampaknya Virus Covid 19 ,Desa Pekan Batang Kuis. Kucurkan BLT Dana Desa.

Global Cyber News|Pemerintahan Desa Pekan Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis., melakukan penyaluran BLT Dana Desa, yang diadakan di Aula Kantor Desa Pekan Batang Kuis., Selasa, 19 Mei 2020 .
Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut , Kepala Desa Pekan Batang Kuis Khairul Arzani, S. H. Staf Desa Pekan Batang Kuis, Bhabinkantibmas , Babinsa, para Kepala Dusun dan warga penerima bantuan BLT Dana Desa.


Penyaluran BLT Dana Desa di serahkan kepada 107 K K , yang berasal dari warga masyarakat dusun satu sampai dengan dusun 12 ,Desa Pekan Batang Kuis.
Para warga Desa yang berjumlah 107 K K ,yang mendapat undangan dari Desa Pekan Batang Kuis untuk mengambil bantuan BLT Dana Desa, dalam pelaksanaan penyerahan BLT ,dengan berpedoman Physical Distancing.


Bagi Kepala Keluarga yang hadir untuk menerima bantuan bantuan BLT Dana Desa, tidak memakai Masker pihak Desa dalam penyerahan BLT Dana Desa sejumlah Rp. 600.000,-dan sekaligus memberikan masker, dalan hal ini begitu tinggi kepedulian Khairul Arzani. dalam pemutusan rantai penyebaran virus Vovid 19 .


Penyaluran BLT Dana Desa, selasa, 19 mei 2020 ,adalah bantuan ke dua yang diterima warga masyarakat yang terdampak Covid 19 yang berjumlah 107 K K.
Khairul Arzani, S. H. menjelaskan pada awak Global Cyber News, bahwa Desa Pekan Batang Kuis yang terdiri dari 12 dusun dengan jumlah Kepala Keluarga 1680 K K. ,untuk kedepannya dengan harapan Pemkab Deli Serdang dapat memverifikasi data penduduk miskin akibat terdampak Pandemi Covid 19 . ( ungkap Khairul ) .

Red.

Latest Posts