Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedBahas Persiapan Apel Siaga Bencana, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Koordinasi.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bahas Persiapan Apel Siaga Bencana, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Koordinasi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung lakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Baleendah dalam persiapan gelar apel kesiapan tanggap bencana, Selasa (18/2).

Menyikapi situasi dan kondisi cuaca pada saat musim penghujan sangat rentan dengan bencana alam dan berbagai musibah, untuk itu perlu adanya kesiap Siagaan tanggap bencana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono menginformasikan bahwa apel Kesiapan tanggap bencana harus berkoordinasi dengan Para Muspika.

” Bencana alam yang terjadi di Kecamatan Baleendah yang rawan banjir harus menjadi skala pioritas dalam persiapan membantu evakuasi korban”, ucap Kapolsek Baleendah.

” Maka kami selalu melakukan koordinasi dengan Pihak Muspika Kec. Baleendah, terkait digelarnya apel kesiapan siaga bencana yang akan dilaksanakan dihalaman Kec. Baleendah Kab. Bandung”, ungkap Kompol Supriyono.

” Pertemuan ini adalah sebagai kesiapan Muspika Kecamatan Baleendah, sambil menyatukan persepsi dalam penanggulangan Bencana, sehingga apabila terjadi situasi yang emergency akan cepat tertanggulangi, serta mudah mudahan kegiatan besok dalam keadaan aman dan lancar”, tutur Kompol Supriyono.

Dalam rapat koordinasi turut hadir Camat Baleendah Neman Nurjaman dan Personil Pol PP, untuk rencana kesiapan apel tanggap bencana besok pagi.

Red.

Latest Posts