Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Margahayu Polresta Bandung Ajak Kepala Desa Bersama Sama Jaga Kamtibmas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Ajak Kepala Desa Bersama Sama Jaga Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kompol Agus Wahidin Kapolsek Margahayu bersama Iptu H E Suswara Panit Intel lakukan kunjungan kerja di Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu, Selasa (18/2).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolsek Margahayu menyampaikan pesan strategi pelaksanaan Harkamtibmas, khususnya di wilayah Desa Margahayu Selatan umumnya di wilayah kec Margahayu.

Selain itu Kompol Agus Wahidin juga Menyampaikan kepada semua pihak yang berada di wilayah Desa Margahayu Selatan agar bisa menjalin komunikasi yang baik dan memberikan informasi sekecil apapun kepada kapolsek margahayu ataupun melalui anggota bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu menyampaikan bahwa keberhasilan pihak Kepolisian khususnya Polsek Margahayu berkat hasil kerja keras anggota dan kerjasamanya dengan masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

” Sinergitas yang sudah terjalin akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah, semoga kondisi seperti ini selalu terjaga dengan baik”, ucap Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts