Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedKombes Pol Hendra Kurniawan Kapolresta Bandung Polda Jabar Beserta Ibu Kunjungi TK...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kombes Pol Hendra Kurniawan Kapolresta Bandung Polda Jabar Beserta Ibu Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 18 Cicalengka.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Bandung, Ny Rina Hendra Kurniawan kunjungi TK Kemala Bhayangkari 18 Jl Dipati Ukur Cicalengka, Selasa (18/2).

Kunjungan Kapolresta Bersama Ibu di dampingi Kapolsek Cicalengka Kompol M Yusuf B Bunidin, Kabagremn AKP Hikmat, Kasat Reskrim, AKP Agya Buana Putra, serta Wakasat Narkoba AKP Kusparman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres yang juga selaku Penasehat didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari menyampaikan arahan agar para siswa TK senantiasa rajin belajar.

Selain melakukan kunjungan, Kapolresta Bandung juga memberikan bantuan sarana pendidikan dari penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari.

” Para guru agar bisa mendidik anak-anak di usia dini ini dengan baik. Karena mereka ini lah calon masa depan kita”, ujar Kombes Pol Hendra Kurniawan.

” Sementara untuk orang tua murid jangan membiasakan memberikan Handphone kepada anak-anak, karena bisa berpengaruh terhadap mata dan otak anak kita”, tuturnya.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Siti pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan Kapolresta Bandung bersama ibu yang disampaikan kepada murid murid dan guru guru TK Kemala Bhayangkari 18 Cicalengka.

Red.

Latest Posts