Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedPastikan TMMD Berjalan Lancar Dandim Boyolali Tinjau Lokasi

Related Posts

Featured Artist

Pastikan TMMD Berjalan Lancar Dandim Boyolali Tinjau Lokasi

Global Cyber News| Boyolali, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P di damping Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami dan Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Budiyono meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I TA 2020 di Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (18/02).

Pra TMMD Sengkuyung tahap I TA 2020 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang, tujuan diadakan Pra TMMD ini untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pekerjaan Pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang ditentukan dan mencapai hasil yang baik serta berguna bagi masyarakat sekitarnya.
Pelaksanaan TMMD dimulai hanya dibatasi waktu 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga Pra TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan H-2 sebelum pelaksanaan penutupan TMMD semua sasaran fisik TMMD dapat tercapai 100 persen.

Kehadiran Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo di lokasi Pra TMMD disambut baik oleh masyarakat sekitar, mengingat tujuan mulia dan komitmen beliau dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Dengan kehadiran Dandim 0724/Boyolali di lokasi, anggota Koramil 03/Mojosongo dan warga yang sudah beberapa hari mengerjakan pembuatan talud terpacu moril dan semangat para anggota serta warga yang berada di lokasi.
Saat meninjau langsung ke lokasi TMMD, Letkol Inf Aris Prasetyo,S.I.P memastikan kesiapan Kodim 0724/Boyolali khususnya Koramil 03/Mojosongo dalam menyambut TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali ini.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P mengatakan, “Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama”. Tegas Dandim.
”TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat, terutama masyarakat yang ada di pedesaan, karena sejumlah sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat,” Imbuh Dandim 0724/Boyolali.

Dandim 0724/Boyolali juga berharap semoga dengan adanya TMMD Sengkuyung tahap I seluruh masyarakat dan TNI bersama – sama bisa saling membaur, dan semua dapat merasakan pembangunan khususnya masyarakat Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.
Kepala Desa Tambak Drs. Joko Mursito tidak segan untuk bercengkrama bersama Dandim 0724/Boyolali di lokasi, mengutarakan tentang kendala yang berada dilapangan. Senyum lepas bersama Kepala Desa Tambak ini mengartikan wujud kedekatan TNI dan Rakyat tanpa batas sedikitpun.

(Red.)

Latest Posts