Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPuluhan Tahun Terdampar Di Pantai, Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS Perbaiki Perahu...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Puluhan Tahun Terdampar Di Pantai, Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS Perbaiki Perahu Milik Bapak Nawi

Global Cyber News| Maluku, — Melihat kondisi perahu milik Bapak Nawi Saimima (61 tahun) mengalami kerusakan dan terdampar di pesisir pantai selama puluhan tahun, Personel Pos Sirisosi SSK III Satgas Yonif RK 136/TS yang bertugas di Kec. Saparua Timur, Kab. Maluku Tengah berinisiatif membantu pemiliknya untuk memperbaiki perahu tersebut, (Senin/17 Februari 2020).

Danpos Sirisori Sertu Edi Purnomo mengatakan “Inisiatif ini berawal dari kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota Pos, kemudian mendapat informasi jika ada salah satu warga yang tidak bisa mencari ikan dilaut dikarenakan perahu miliknya mengalami kerusakan sejak puluhan tahun yang lalu”.

Dalam hal ini kami mengerahkan lima Personel Pos untuk membantu memperbaiki, hal tersebut bertujuan untuk meringankan Bapak Nawi dalam proses pengerjaannya, sehingga perahu dapat digunakan lagi untuk mencari ikan dilaut guna memenuhi kebutuhan sehari-hari” tandasnya.

Bapak Nawi Saimima mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Personel Satgas TNI atas jerih payah yang sudah dilakukan, semoga dengan adanya bantuan dari TNI perahu ini dapat segera digunakan oleh saya ataupun warga lainnya untuk mencari ikan dilaut.

(Red.)

Latest Posts