Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bantu Atur Antrian Warga Sambil Sampaikan Pesan...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bantu Atur Antrian Warga Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan selalu mengingatkan kepada semua jajarannya Polri pengemban tugas Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan melalui kegiataan Sambang guna menjalin hubungan yang lebih dekat.

Selain itu lakukan diwajibkan untuk melakukan komunikasi dengan warga sehingga segala bentuk informasi yang ada di Desa binaanya dapat diproleh oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Arahan itu dijalankan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Desa Narawita Aiptu Maman Bastaman, saat melakukan sambang Desa bertemu dengan warga masyarakat yang sedang membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Akte Lahir yang bertempat di Gedung Olah Raga Desa Narawita, Rabu (19/2).

Kegiatan Sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban melalui kerja sama dengan masyarakat di Desa binaanya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Aiptu Maman Bastaman meminta kepada masyarakat agar budayakan antri supaya dalam pelaksanaan pembuatan KTP maupun Akte Lahir bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Disampaikan Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Yusup B Bunidin bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas.

” Agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung”, ucapnya.

Red.

Latest Posts