Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPangdam I/BB terima Audensi Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB terima Audensi Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I

Global CYber News| Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menerima Audiensi Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I tentang pelayanan dan penyampaian SPT tahunan tahun 2019 di Lounge room Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Rabu, 19/2/2020

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I yaitu bapak Max Darmawan dan rombongan yang telah hadir pada siang ini di Kodam I/BB.

Dalam Audiensi tersebut Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I bapak Max Darmawan memberikan apresiasi kepada Kodam I/BB dalam hal peloporan SPT tahunan dengan tepat waktu, sekaligus menyampaikan pelayanan dan penyampaian SPT tahunan tahun 2019 kepada pihak Kodam I/BB dalam hal ini bapak Pangdam I/BB, juga Bersilaturahmi serta bersinergi antara Kanwil Ditjen Pajak Sumut I dengan Kodam I/BB. Ucap Max

Pangdam I/BB juga berterima kasih kepada Ditjen Pajak Sumut I yang telah mengedukasi wajib pajak kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing, Menurutnya, kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban dibidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan dengan adanya sistem e-Filing akan lebih mudah lagi bagi kita untuk melaporkan SPT tahunan dan dapat dilakukan di mana saja setiap saat selama 24 jam, dengan demikian anggota TNI tidak perlu menyambangi kantor pajak untuk menyampaikan SPT, Pangdam mengharapkan TNI menjadi contoh bagi masyarakat untuk menyampaikan SPT lebih awal.

“Kepada seluruh prajurit TNI,PNS dan keluarga besar Kodam I/BB serta wajib pajak masyarakat Medan khususnya untuk segera melaporkan SPT tahunan dengan menggunakan e-filing”, ajak Mayjen TNI MS Fadhilah

Kegiatan diakhiri dengan Pengisian SPT tahunan oleh Pangdam I/BB secara simbolis dan sesi foto bersama Pangdam I/BB dan Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I beserta rombongan.

Tampak hadir mendampingi Pangdam I/BB Asrendam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kakudam I/BB,Kainfolahtadam I/BB, Kakanwil Ditjen Pajak Sumut I bapak Max Darmawan serta rombongan.(Sumber : Pendam I/BB)

(Red.)

Latest Posts