Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Amankan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Amankan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Brigadir Dodi Kurnia laksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kampung Tonjong RT 01 RW 01 desa mekarlaksana Kecamatan Ciparay, Jumat (21/2).

Penyaluran bantuan pangan non tunai dibagi menjadi 2 (dua) E-Warung, pertama warung toko milik Pak Dadang Kusmana dan yang kedua e-warung milik Sri Mulyani.

Adapun jumlah penerima BPNT di kedua warung tersebut sekitar 844 orang, masing-masing menerima bantuan berupa beras 10 kilo dan telur 1 kilo dan rencananya penyaluran dilaksanakan selama 2 hari.

Pengamanan yang dilakukan petugas kepolisian, untuk memberikan kelancaran warga yang mendapatkan bantuan pangan non tunai dan antisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistribusian pembagian paket tersebut.

” Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, jelas Brigadir Dodi Kurnia.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menyampaikan bahwa pengamanan petugas Kepolisian untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat”.

” Pembagian paket sembako diharapkan tidak saling berebut dan mengikuti budaya antri sehingga semuanya berjalan aman dan kondusif”, jelas Kapolsek Ciparay.

Red.

Latest Posts