Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Ajak Warga Perbaiki Rumah Yang Rusak Karena...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Ajak Warga Perbaiki Rumah Yang Rusak Karena Hujan Deras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Curah hujan masih relatif tinggi akhir akhir ini, dibeberapa daerah ada yang masih tergenang banjir, bahkan akibat hujan deras kemarin sebagian dari rumah milik Ibu Rohmah di Kp Cedok Rt 002 Rw 010 Desa Sayati kec margahayu roboh, namun tidak mengakibatkan korban, hanya kerugian material saja.

Setelah mengetahui adanya kejadian rumah yang roboh, Bhabinkamtibmas Desa Sayati Aiptu Bambang Setiawan bersama tokoh masyarakat dan anggota FPI (Front Pembela Islam) yang di pimpin oleh saudara Doni Permana langsung memperbaiki rumah yang roboh tersebut, Jum’at (21/2).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota FPI Kecamatan Margahayu dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat lainnya.

Kades Sayati Nandar Kusnandar S mengucapkan terima kasih kepada anggota FPI, Bhabinkamtibmas dan unsur lainnya yang telah membantu dan berpatisipasi dalam Perbaikan Rumah Warga yang sebagian roboh .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan,” kegiatan tersebut sangat positif semoga jadi ladang ibadah buat semua yang ikut berpartisipasi”.

Red.

Latest Posts