Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPangdam I/BB Bersama Forkopimda Riau Sambut Kedatangan RI-1
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Riau Sambut Kedatangan RI-1

Global Cyber News| Riau – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama unsur Forkopimda Riau melakukan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo dan rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/2/2020) siang.

Presiden tiba di Lanud RSN dengan menggunakan pesawat Kepresidenan. Turut serta dalam rombongan Presiden, antara lain Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Riau yang digelar di Posko Terpadu Ruang Arjuna Lanud RSN.

Paparan tentang Karhutla disampaikan secara bergantian oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Pangdam I/BB beserta Ketua DPRD Provinsi Riau dan unsur Forkopimda lainnya juga turut serta dalam kegiatan Presiden menerima paparan tentang kondisi dan situasi Karhutla terkini di Provinsi Riau ini.(Sumber: Pendam I/BB)

Red.

Latest Posts