Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPanitia HPN Bekasi Raya 2020 Resmi Dibubarkan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panitia HPN Bekasi Raya 2020 Resmi Dibubarkan

Global Cyber News| BEKASI – Kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020 tingkat Bekasi Raya, telah secara resmi dibubarkan, Jumat (21/2) siang.

Pembubaran tersebut bertempat di Rumah Makan Alam Sari, Kota Delta Mas, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara itu, sejumlah pengelola media, pengurus organisasi pers dan wartawan yang terlibat dalam kepanitiaan HPN Bekasi Raya tahun 2020.

Hadir pula beberapa perumus destinasi wisata Situ yang menjadi pendukung utama HPN Bekasi Raya dan inspirasi dalam penentuan tema perayaan HPN Bekasi Raya tahun 2020.

Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten dan Kota Bekasi yang telah hadir dan mensukseskan hari jadi pers nasional yang ke 74 tahun 2020.

“Dukungan itu tidak selalu berupa materi, tapi motivasi, saran dan masukan yang membangun sangat berarti bagi kami, khususnya dalam perbaikan kinerja dan profesi,” terang Doni Ardon.

“Tak lupa pula, saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan pers Bekasi Raya yang telah hadir dan rekan pers lainnya yang berasal dari luar Bekasi, seperti Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, Cirebon, Bandung, Bogor, Cianjur dan Banten,” ucap Doni singkat.

Rapat pembubaran panitia HPN Bekasi Raya berlangsung dengan suasana santai penuh keakraban dan diselingi senda gurau sambil membahas strategi peningkatan kesejahteraan pers ke depannya.

“Insya Allah perhelatan HPN Bekasi Raya tahun mendatang akan lebih baik dan tentunya dengan perencanaan yang lebih matang,” ujarnya.

Dalam rapat itu, masing-masing seksi menyampaikan laporan dan evaluasi di hadapan Ketua Panitia dan pengurus organisasi yang hadir.

Laporan lisan disampaikan koordinator seksi humas, Sardi, koordinator seksi acara Reyhan, koordinator seksi dana Asep Saepulloh dan koordinator seksi perlengkapan Udin Pepeng.

Adapun laporan tertulis disampaikan sekretaris panitia HPN Bekasi Raya, Suryono kepada perwakilan organisasi pers melalui penyerahan Laporan HPN Bekasi Raya tahun 2020 secara simbolis oleh Humas panitia, Sardi kepada Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kab. Bekasi, Ray dan Ketua Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI), Wawan Irawan.

Secara terpisah, Ketua PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga menyampaikan apresiasi atas perhelatan Hari Pers Nasional ke- 74 tingkat Bekasi Raya.

“Saya melihat acaranya sukses dan antusias teman-teman pers untuk hadir pun sungguh luar biasa, saya pikir dalam pelaksanaannya di tahun mendatang akan lebih baik dan melalui perencanaan yang lebih matang,” terang Melodi melalui telepon selulernya, Jumat (21/02/2020) malam.

Tentunya, lanjut dia, tiada gading yang tak retak. “Artinya, dalam setiap hal apapun pasti ada kekurangan”.

Namun, kekurangan itu tertutup oleh semangat yang diperlihatkan panitia dan dengan kehadiran sebanyak lebih 600 profesi pers serta unsur Forkominpo (Forum Komunikasi dan Informasi) Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi secara lengkap.

Red.

Latest Posts