Tuesday, March 21, 2023
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Amankan Gerak Jalan Tingkat Kecamatan.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Amankan Gerak Jalan Tingkat Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kegiatan yang bersifat mengundang khalayak ramai tentunya harus dibarengi dengan izin dari aparatur setempat, karena hal itu sudah diatur dalam undang-undang, tidak terbatas hanya satu kegiatan saja melainkan semua kegiatan harus diketahui atau seizin pihak Kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Umar Said menyatakan,” izin tersebut bukan hanya kelengkapan semata, melainkan dikaji dulu apa maksud dan tujuan nya sehingga kepolisian bisa menentukan jumlah anggota yang harus diturunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut”.

Seperti kegiatan olahraga “Pangalengan Sehat” tingkat Kecamatan Pangalengan, lokasi di lapangan Desa Margamukti dgn jumlah peserta 1.200 orang, bentuk kegiatan yaitu Senam sehat dan jalan sehat dgn route : Lapangan Desa Margamukti-Cipanas-Cibeureum-Rancamanyar, kembali kelapangan Margamukti, Sabtu (22/2).

Diamankan oleh anggota Polsek dengan kekuatan sepertiga dari jumlah anggota Polsek Pangalengan, agar kegiatan berlangsung tertib dan aman.

Red.

Latest Posts