Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kerawanan C3 Dan Street Crime Malam Hari, Polsek Paseh Polresta Bandung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kerawanan C3 Dan Street Crime Malam Hari, Polsek Paseh Polresta Bandung lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung, yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan biasa disebut KRYD dengan cara berpatroli kontrol dalam wilayah hukumnya, Jum’at malam (21/2).

Patroli yang ditingkatkan, dimulai pukul 21.00 wib sampai dengan 24.00 WIB, personil fungsi yang melaksanakan piket saat itu laksanakan patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Perwira Pengawas Kanit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ade Suherman dengan menggunakan sarana Kendaraan Roda 4 dinas.

Tempat tempat yang menjadi sasaran adalah sarana Umum, Perbankan dan Pertokoan dan juga pemukiman penduduk, seperti Yomart Rajadesa Cipaku Paseh, Alfamart Jatisari Cipedes Paseh, SPBU Tarikkolot elos cijagra, Bank BJB dan ATM BJB Ebah Cipaku Paseh, ATM BNI Ebah Cipaku Paseh ATM MANDIRI Ebah Cipaku Kec. Paseh, ATM BRI, ATM Mandiri, ATM BTN dan ATM BCA Tangsi II Tangsimekar Paseh, Indomaret Tangsi II Tangsimekar Kec. Paseh, RSUD Kelas B Cipaku Kec. Paseh, Wil/pemukiman Tangsimekar, Ds. Cipedes, Ds. Sukamanah, Ds. Cijagra dan Ds. Cipaku Kec. Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Paseh Zazid Abdulloh mengatakan,” personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat”.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan KRYD malam ini, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat” tutur Kanit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ade Suherman.

Red.

Latest Posts