Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedCiptakan Kamtibmas, Polsek Bojongsoang Perkuat Sinergitas Tiga Pilar.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Bojongsoang Perkuat Sinergitas Tiga Pilar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolreta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman menekankan agar lebih ditingkatkan lagi sinergitas 3 PILAR di masing masing Wilayah.

Karena dengan cara demikian Masyarakat dengan sendirinya merasa antusias untuk turut serta melakukan hal seperti apa yang telah dilakukan dan diperlihatkan oleh ke 3 Pilar tersebut yaitu TNI POLRI yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Babinsa dan Kepala Desa.

Seperti hal nya Bripka Ridwan Efendi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojongsoang yang selalu berdampingan dengan Babinsa Serka Erfin dan Kepala Desa Bojongsoang Acep Syahrul Mulyawan, disaat memusyawarahkan salah satu kegiatan di tingkat Kecamatan Bojongsoang yaitu dalam Rangka Lomba Desa yang akan di selenggarakan pada awal bulan Maret 2020 maka dari itu sosok 3 PILAR tampil didalam nya guna untuk bersama sama membangun didalam melaksanakan salah satu Program Pemerintah untuk memajukan suatu daerah dari segi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam bahkan dalam hal Pelestarian Alam, Sabtu (22/2).

Didalam membentuk suatu Wilayah yang Baik dan nyaman, maka benahi terlebih dahulu dilingkungan sendiri yaitu khusus nya di lingkungan Kantor Desa nya itu sendiri berikut Perangkat nya.

Dengan demikian terciptalah pembenahan pembenahan di Lingkungan, khusus nya di Wilayah Desa Bojongsoang yang berkaitan dengan adanya Lomba Desa.

” Semua akan tercipta dan terlaksana berkat adanya Kerjasama yang Sinergik ke 3 PILAR tersebut dan Warga Masyarakat bersama sama untuk membangun dan membenahi Wilayah nya demi terciptanya kenyamana dan ketertiban lingkungan yang sehat dan dinamis”, tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts