Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedHadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi Yang Aman Dan Damai, Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi...

Related Posts

Featured Artist

Hadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi Yang Aman Dan Damai, Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Terus Lakukan Kemitraan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews. Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jabar Kompol Simin A. Wibowo membangun jaringan Kemitraan Dalam Rangka Menghadapi Pilkada Serentak T.A 2020 Yang aman damai dan Sejuk di Wilkum Polsek Cicurug di Pondok Pesantren Global Insani mandiri (GIM) Kp. Karang sirna Rt.02/01 Desa Nanggerang Kec. Cicurug Kab. Sukabumi, Minggu (23/2).

Salah satu dengan menghadiri acara MWC NU, sekaligus membuka Halaqoh kebangsaan dengan Tema ‘Meneladani sifat Rahmatan lil’alamin, menangkal segala bentuk faham Ektrimisme, Radikalisme Dan Inteloransi yang mengancam kerukunan Umat’.

Terlihat hadir pada acara Halaqih Edyatna (Kepala bidang ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Bakesbangpol), Anwar Hadad (Ketua MWC NU Cicurug), Agung Priyaguna Irfan (Budayawan), KHR. Rahmat Fauzi, (Ponpes Al Hasaniyah), Pengurus NU MWC Cicurug Dan Banom NU (ANSOR Dan Banser).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy melalui Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo menyampaikan,” segala bentuk kegiatan yang ada dimasyarakat wajib untuk dihadiri, apalagi acara Halaqih Kebangsaan ini sangat penting, mengingat Kabupaten Sukabumi akan menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020″.

Red.

Latest Posts