Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAksi Heroik Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan Polsek Indrapura

Related Posts

Featured Artist

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan Polsek Indrapura

Global Cyber News| Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka M. Hasibuan bersama Dinas BPBD Kab, Batu Bara, Pers, Koramil 02/AP dan masyarakat, Senin (24/02/2020) Melakukan pencarian Korban Tiara Nazwa umur (9) thn yang tenggelam disungai galian di Desa Tanjung Muda, Kec Air Putih, Kab Batu Bara, yang terjadinya, Minggu (23/02/2020) sekira pukul 16.30 Wib.

Berdasarkan keterangan saksi mata Rafda Alda bersama korban Tiara Nazwa yang bermain di dekat sungai tangkahan pasir, Tiba tiba korban melihat sebuah botol yang hanyut, lalu korban berusaha untuk mengambil botol yang sedang hayut dan kemudian korbanpun tenggelam dan hanyut , Lalu Rafda Alda Saksi yang melihat dan meminta tolong kepada orang yang lewat di sekitar kejadian, Oleh saksi Dani pun berusaha untuk menyelamatkan Tiara Nazwa adalah korban, Namun tidak berhasil”,Ucap Rafda Alda.

Pencarian di lanjuti korban Tiara Nazwa,Senin (24/02/ 2020) sekira pukul 11.30 Wib, Bhabinkamtibmas Bripka M.Hasibuan bersama BPBD Kab.Batu bara, Koramil Indrapura dan bersama Masyarakat melakukan Pencarian dititik tempat Rawan sungai tersebut, Kemudian 14.00 wib berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai Bekoan Desa Tanah Merah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Selanjutnya korban di bawa kepuskesmas Pematang Panjang untuk dilakukan visum.

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Bripka M.Hasibuan bersama Koramil Indrapura dan BPBD Kab.Batu bara diacungkan Jempol, Karena berjibaku menyusuri Sungai yang dalam, Sehingga dihari kedua pencarian dapat menemukan mayat korban dalam keadaan meninggal dunia.

Red.

Latest Posts