Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedGelar Operasi Pekat, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Sita Minuman Keras.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Gelar Operasi Pekat, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Sita Minuman Keras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Patroli Sabhara Polsek Rancaekek Aiptu Asep .W dan Brigadir Dodi bersama dengan unit piket Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar Operasi Rutin dengan sasaran Miras dan premanisme, Minggu malam (23/2).

Gelar operasi berhasil menyita 57 botol miras yang terdiri dari 15 plastik tuak, barang tersebut disita Dari Sarlen warga Desa Jelegong, berupa 16 botol intisari,11 botol anggur merah,17 botol arak kecil, 5 botol arak besar dan 2 botol Bir Guines.

Sementara dari JAWI dan GIMIN warga Desa bojongloa disita 4 botol miras Prost dan 2 botol arak kecil.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan disampaikan oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan,” tiap hari selalu melakukan monitor dan memerintahkan agar tugas jaga piket setiap fungsi utk bergabung melaksanakan Operasi pekat”.

” Terutama dengan sasaran Miras yang sangat marak beredar di wilayah hukum Polsek Rancaekek, guna antisipasi pencegahan terjadinya radikalisme dan kriminalisme yang diakibatkan karena konsumsi miras”, ucap Kapolsek Rancaekek.

“Kami selalu tetap memerintahkan anggota yang piket agar tetap rutin melaksanakan operasi pekat terutama prioritas Miras, karena masih ditemukan para pedagang miras yang sudah jadi Target Operasi tetap membandel menjual miras diam diam”, ungkapnya.

Red.

Latest Posts