Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKunjungi Wisata Situ Cisanti, Polsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Rasa Aman Bagi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Wisata Situ Cisanti, Polsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Petugas Personil Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Minggu (23/02) Sambang ke lokasi wisata Situ Cisanti yang terletak di Desa. Tarumajaya, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Patroli dan Sambang tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya gangguan Kamtibmas khususnya pada libur akhir pekan.

Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Bripka Ahmad Sugilar mengatakan,” kegiatan ini selain untuk mengantisipasi melonjaknya kunjungan warga pada akhir pekan juga rutin dilakukan setiap hari, mengingat destinasi wisata cukup terkenal sehingga menarik perhatian wisata yang berkunjung”.

” Kami juga menyapa pengelola maupun wisatawan sembari menitipkan pesan Kamtibmas,” ujar Bripka Ahmad Sugilar.

Masih menurut Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Bripka Ahamada Sugilar bahwa diharapkan dengan kehadiran Polri di tempat wisata, maka para wisatawan maupun pengelola akan merasa nyaman selama berkunjung.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menambahkan,”pihaknya sengaja menerjunkan personil di sejumlah tempat wisata pada saat libur, khususnya akhir pekan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan di lokasi Wisata Situ Cisanti”.

Red.

Latest Posts