Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKunjungi MAN 1, Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi MAN 1, Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Maraknya tawuran dikalangan pelajar akhir akhir ini, Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso beserta jajaran Polsek Lakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negri 1 Cibadak.

Dalam kunjungannya Kapolsek didampingi Panit Lantas Aiptu Usep, Panit Sabhara Bripka Endar serta Bhabinkamtibmas Pamuruyan Brigpol Fuji Aditya, Kapolsek juga berkenan menjadi Irup upacara untuk menyampaikan pesan Kamtibmas pada guru dan siswa sekolah, Senin (24/2).

Pada saat menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolsek Cibadak AKP Hadi Santoso menyampaikan amanat Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy terkait issu yang banyak beredar.

” Semua siswa MAN 1 diharapkan terus fokus pada belajar untuk bisa meraih cita cita, giat belajar jangan sampai menyia nyiakan waktu dengan kegiatan selain belajar”, kata Kapolsek Cibadak.

” Kami turut prihatin dengan serta berduka atas meninggalnya siswa MAN 1 akibat penganiayaan yang terjadi di wilayah Parungkuda oleh siswa sekolah lain”, tutur AKP Hadi Santoso.

” Diharapkan semua tidak terpancing untuk melakukan hal yang bisa merugikan diri sendiri, kejadian beberapa waktu lalu sudah ditangani oleh pihak Kepolisian”, Tandas Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi.

Red.

Latest Posts