Sunday, May 26, 2024
HomeUncategorisedAKP Joko Supono Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Jadi Irup Di SMKN 1.

Related Posts

Featured Artist

AKP Joko Supono Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Jadi Irup Di SMKN 1.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Melaksanakan upacara di sekolah merupakan salah satu kegiatan yang efektif untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa dan guru.

Hari ini Kapolsek Tegalbuleud AKP Joko Supono bersama Kanit Binmas dan Kepala Sekolah SMKN 1 bersama 322 siswa melaksanakan upacara bendera di halaman sekolah SMKN 1 Kecamatan Tegalbuleud Kab Sukabumi, Senin (24/2).

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy yang disampaikan oleh Kapolsek Tegalbuleud mengatakan,” tugas siswa adalah belajar, gunakan waktu dengan efektif dilingkungan sekolah, agar terwujud situasi Kamtibmas yang Kondusif”.

” Pastikan bahwa tidak ada kegiatan yang tidak bermanfaat, serta para guru dan siswa harus selalu bijak dalam menerima berita dari media sosial”, ucap Kapolsek.

Menurut AKP Joko Supono bahwa para siswa harus lebih banyak menjalani komunikasi, bukan hanya dengan orang tua tapi juga dengan para guru disekolah.

” Agar terhindar dari provokasi berita hoax, ujaran kebencian dan issu sara, hubungi kantor Polisi apabila ada hal yang menonjol khusus nya yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, jadilah pelopor kedamaian karena sebentar lagi kita semua harus ikut mensukseskan Pilkada serentak”, tuturnya.

Dalam arahannya, Kapolsek juga menyampaikan sanksi hukum bagi yang terlibat dengan tawuran, yaitu KUHP pasal 170, 354/352 serta Undang Undang No 12 tahun 1951.

Red.

Latest Posts