Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedSat Narkoba Polsek Teluk Nibung , Ringkus IRT tersangka Pengedar Narkoba Jenis...

Related Posts

Featured Artist

Sat Narkoba Polsek Teluk Nibung , Ringkus IRT tersangka Pengedar Narkoba Jenis Shabu

Global Cyber News|TANJUNG BALAI — Di Jalan Mesjid Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai Pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 Pukul 16.50 Wib Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai telah Mengamankan 1(satu) orang Perempuan.

Tersangka yang diamankan yaitu Misnah Alias MIS (48) thn,,Ibu Rumah Tangga, Jln Komp Mujur Link IV Kel Tanjung Balai Kota III Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Barang Bukti yang diamankan di dari tersangka 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat bersih 0,15 (nol koma satu lima) gram.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH mengatakan, Awalnya Penangkapan Tersangka adalah Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa ada 1 (satu) orang perempuan memiliki narkotika jenis shabu di Jln mesjid Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Atas informasi tersebut, personil Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung melakukan penyelidikan, dan hasil Penyelidikan informasi tersebut benar, selanjutnya personil langsung mendatangi TKP dan melihat 1 (satu) orang perempuan sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan sedang berdiri dipinggir jalan.

Melihat tersangka petugas langsung melakukan penangkapan, saat petugas melakukan penangkapan, ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu yang terjatuh dari bajunya ke atas tanah.

Selanjutnya petugas menginterogasi tersangka dan menerangkan bahwa barang bukti yang diamankan petugas adalah benar miliknya.

Untuk Mempertanggung jawabkan Perbuatannya, Tersangka dan barang bukti telah dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai untuk di Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku.

Red.

Latest Posts