Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedSumbang Sembako Dan Bahan Material, Dandim 0612/Tsm Motori Pembangunan rumah Bapak Holidi.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sumbang Sembako Dan Bahan Material, Dandim 0612/Tsm Motori Pembangunan rumah Bapak Holidi.

Tasikmalaya, Globalcybernews.
Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana motori pembangunan rumah bapak Holidin yang beralamat di Kampung Pasirmanggu RT/RW. 06/04 Desa Kertaraharja Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Senin (24/2).

Kedatangan Dandim 0612/Tsm kerumah bapak Holidin untuk menindaklanjuti program Rutilahu yang telah dicanangkan Pemerintah dan Kodam III/Siliwangi selama ini.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana mengatakan, ” kedatangan saya untuk melakukan peninjauan dan pengecekan kondisi rumah keluarga bapak Holidin yang sebelumnya juga telah dilakukan pendataan oleh Babinsa”.

Dandim 0612/Tsm menjelaskan, ” Permasalahan tentang Rutilahu di Kecamatan Taraju pada dasarnya sudah dilaporkan kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk mendapatkan perhatian, akan tetapi realisasi untuk pembangunan rutilahu masih menunggu cairnya anggaran. Selain rumah bapak Holidin terdapat 3 unit rumah lainnya yang sudah dilaporkan tinggal menunggu realisasinya”, ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan sembako dan bantuan awal bahan material berupa semen untuk keluarga bapak Holidin.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksono menghimbau kepada aparat Desa dan Kecamatan serta masyarakat untuk bergotong royong dan saling bekerjasama dalam membantu perehaban 4 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekeluargaan diwilayah Kampung Kertaraharja ini. (Pendam III/Siliwangi).

Red.

Latest Posts