Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedHindari Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Minta Orang Tua Lebih...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Hindari Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Minta Orang Tua Lebih Mengawasi Buah Hatinya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengintensifkan sambang desa dan silaturrahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang efektif dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari Brigadir Budiono memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu warga Kampung Ranca Desa Tarumajaya tentang pentingnya orang tua mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja, Selasa (25/2).

“Kepada para ibu-ibu dihimbau untuk memperhatikan perkembangan putra-putrinya terutama dalam pergaulan, agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas”, ucap Brigadir Budiono.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak, sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja”.

“Untuk itu kepada warga diharapkan lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya”, tandas Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts