Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeriksa Kelayakan, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Periksa Kelayakan, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Para Kapolsek Jajaran Polresta Bandung agar senantiasa melakukan pemeriksaan performa seluruh kendaraan dinas yang ada di kesatuan masing masing.

Hal itu dilakukan guna mendukung kepentingan Dinas anggota dalam melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat.

Menindak lanjuti arahan dan perintah dari Kapolresta Bandung maka Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama secara rutin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas yang ada di Polsek Solokanjeruk guna mengetahui masih layak atau tidaknya kendaraan tersebut digunakan oleh anggota Polsek Solokanjeruk dalam melaksanakan dinas sehari hari.

Menurutnya pemeriksaan kendaraan dinas tersebut ia laksanakan sebulan sekali, seperti yang dilaksanakan pada hari ini di halaman Mapolsek Solokanjeruk, Selasa (25/2).

Pemeriksaan kali ini Kapolsek didampingi oleh Kanit Provost serta Para Kanit dan Kasi melaksanakan pemeriksaan semua kendaraan R2 yang digunakan oleh anggota Polsek Solokanjeruk.

Kepada awak media Iptu Rizky Aulia Pratama mengatakan,” kegiatan rutin pemeriksaan kendaraan dinas yang ada di Polsek Solokanjeruk bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kendaraan tersebut dirawat dengan baik atau tidak oleh pemegangnya”.

” Selain itu juga untuk mengetahui performa kendaraan apakah masih layak atau tidak untuk digunakan oleh anggota dalam melaksanakan dinas sehari hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat”, terang Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts