Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Warga Masyarakat, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Gotong Royong Bersihkan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Masyarakat, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Gotong Royong Bersihkan Saluran Air.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Katapang Bripka Adiwarno bersama para Perangkat Desa dan Masyarakat lakukan korve membersihkan saluran selokan untuk mengantisipasi adannya genangan air di kp.pasung kidul Rt 03/09 Desa Katapang Kab Bandung, Selasa (25/2).

Selain bersama sama melakukan korve, Bhabinkamtibmas Bripka Adiwarno juga mengajak warga untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

Apalagi saat ini memasuki musim penghujan, sehingga apabila tidak rutin melakukan pembersihan bisa mengakibatkan genangan air kemudian juga menekankan masalah kamtibmas, agar warga selalu aktif dan berperan dalam masalah harkamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah ditempat terpisah mengatakan, “Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di Desa, agar selalu bersama warga turut serta aktif menjaga kebersihan dan wajib memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan”, ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts