Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWakaPolsek Palabuhanratu Kunjungi SMPN 2, Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WakaPolsek Palabuhanratu Kunjungi SMPN 2, Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Waka Polsek Palabuhanratu AKP Mangapul Simangungsong didampingi Panit II Binmas Polsek Palabuhanratu Aiptu Cahya dan Bripka Yudi Permana lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa SMP Negeri 2 Palabuhanratu, Selasa (25/2).

Dengan tema Kenakalan remaja, giat tersebut bertujuan untuk memupuk siswa- siswi untuk tidak melakukan hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran dan tindak pidana serta untuk memotivasi para siswa belajar disiplin serta bertanggungjawab demi meraih cita – citanya untuk masa depan kelak.

Dihadapan ratusan siswa juga para guru, Waka Polsek menyampaikan
agar para siswa selalu bergaul dan melakukan aktivitas yang positif, sehingga bisa berprestasi dan bermanfaat bagi sekitar.

Dalam arahannya Waka Polsek Palabuhanratu AKP Mangapul Simangungsong mengatakan,” siswa-siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu, sebagai pelajar agar selalu meningkatkan keimanan dan selalu giat dalam menjalankan kegiatan keagamaan”.

“Kita harapkan melalui Binluh ini anak-anak bisa memahami bahwa hal-hal yang negatif itu bisa dihindari, karena dapat mempengaruhi terhadap masa depan maupun gangguan Kamtibmas”, ucapnya.

Red.

Latest Posts