Saturday, February 24, 2024
HomeUncategorisedTanggapi Keluhan Warga, Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Tutup Lubang Menggangga...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tanggapi Keluhan Warga, Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Tutup Lubang Menggangga Di Jembatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus mendorong kepada seluruh personil jajarannya agar senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat.

Sesuai dengan arahan pimpinan, disaat ada keluhan dari warga masyarakat pengguna jalan raya terkait adanya lubang di area jembatan Cisangkuy, Kanit Lantas Polsek Banjaran AKP Sudi H beserta Anggota Unit Lalu Lintas pun dengan sigap mendatangi lokasi yang dimaksud, Selasa (25/2).

Setelah berada di lokasi, Kanit Lantas beserta anggota memperbaiki posisi plat besi yang dipakai untuk menutupi lubang di jembatan Cisangkuy.

Tidak hanya berusaha untuk sekedar memperbaiki posisi plat besi yang menutupi lubang jembatan sungai Cisangkuy, namun Kanit Lantas Polsek Banjaran beserta anggota pun memberi himbauan kepada setiap kendaraan yang melintas di jembatan cisangkuy agar mengurangi kecepatan laju kendaraannya saat melintas di jembatan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Mengatakan,” respon Kanit Lantas Polsek Banjaran terhadap keluhan para pengguna jalan raya tersebut semata – mata merupakan upaya Polsek Banjaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga”.

” Harapannya arus lalu lintas di sekitar jembatan Cisangkuy menjadi lancar juga sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan”, ungkap Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts