Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas.

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jalan raya Moch. Toha Dayeuhkolot di pagi hari merupakan jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Anggota Lalulintas Polsek Dayeuhkolot wajib melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan membantu menyeberangkan para karyawan perusahaan dan warga masyarakat yang akan beraktivitas.

Dipimpin Pamit Lantas Ipda Nono, pengaturan arus lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Dayeuhkolot dalam rangka antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

“Giat pengaturan arus Lalulintas seperti pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas”, ujar Ipda Nono.

Hal tersebut wujud dari pengimplementasian Satuan Lalulintas dilapangan atas perintah Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, bahwa personil Polri Unit Lalulintas Polsek dilapangan dalam jajarannya harus memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan kelancaran ketika berkendara di jalan raya kepada masyarakat pengguna jalan dalam upaya mewujudkan Kamtibcar Lalulintas pungkas, Ipda Nono ” tegasnya.

Red.

Latest Posts