Sunday, May 26, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Berikan Tausiah Pada Jamaah Majelis Taklim...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Berikan Tausiah Pada Jamaah Majelis Taklim Al Hidayah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kombespol Hendra Kurniawan Kapolresta Bandung mempunyai moto Polresta Bandung Mantap, Aman, Terpuji, Agamis, Profesiaonal, ini merupakan moto yang sangat luar biasa, sehingga membuat harum nama Polresta Bandung dan membawa efek positif bagi seluruh anggota.

Dengan moto tersebut maka anggota Polresta Bandung dituntut harus memiliki karakter yang Agamis, terpuji dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sehari hari.

Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Iptu Rizky Aulia Pratama telah mengimplementasikan moto polresta Bandung tersebut dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa. Penyadapan Bripka H Ridwan melaksanakan ceramah keagamaan kepada ibu ibu pengajian majelis ta’lim Al Hidayah yang rutin dilaksanakan di Aula desa Panyadap, Rabu (26/2).

menurut Kapolsek,” ini membuktikan bahwa anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, mempunyai karakter yang Agamis sesuai dengan moto yang dimiliki oleh Polresta Bandung yaitu Mantap, Aman, Terpuji, Agamis dan Profesional“.

Red.

Latest Posts