Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAkibat Mabok Dan Resahkan Warga, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ciduk Dua Orang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Akibat Mabok Dan Resahkan Warga, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ciduk Dua Orang Pak Ogah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cileunyi Polresta Bandung amankan dua orang Pa Ogah atau Polisi cepe di Jl. Raya Percobaan Cileunyi Ds. Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Rabu (26/2).

Ke dua orang Pa Ogah tersebut digiring ke Mapolsek Cileunyi lantaran meresahkan warga sekitar, setelah di lakukan introgasi oleh pihak kepolisian dirinya mengaku telah menenggak minuman beralkohol yang didapat dari sebuah warung yang ada di daerah Cileunyi.

Diciduknya dua orang pak ogah berawal dari laporan warga, petugas kepolisian sektor Cileunyi langsung mendatangi TKP serta menciduk kedua pa Ogah dan kemudian diamankan ke Mapolsek untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawa melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,”kita lakukan pembinaan kepada kedua orang Pa Ogah ini, agar jangan sampai mengulangi perbuatannya apalagi sampai meresahkan warga sekitar, dan kita beri himbauan supaya tidak mengkonsumsi Minuman beralkohol”.

” Disamping sangat merugikan bagi kesehatan juga merugikan orang lain karena dengan kita minum minuman keras otomatis daya ingat atau kesadaran kita semakin berkurang karena terpengaruh oleh minuman beralkohol sehingga sulit untuk mengontrol prilaku, oleh karenya jauhi minuman keras (miras)”, ucapnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cileunyi IPTU Iwan Cahyadi menambahkan,” masih banyaknya orang yang mengkonsumsi Miras, kita lakukan ops. Razia ke sejumlah warung atau Toko Jamu yang disinyalir masih mengedarkan miras karena sudah terbukti orang yang mengkonsumsi miras, tidak menuntut kemungkinan akan berprilaku seenaknya saja dan meresahkan warga sekitar.” Imbuhnya.

Red.

Latest Posts