Sunday, May 26, 2024
HomeUncategorisedAnggota Lantas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ajak Pengemudi Ojek Jaga Kamtibmas.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Lantas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ajak Pengemudi Ojek Jaga Kamtibmas.

Kab Karawang, Globakcybernews.
Sambang Lantas yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang bertujuan untuk melaksanakan  pengawasan, pemantauan serta memberikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan memberikan rasa nyaman sebagai pengguna lalu lintas.

Kapolsek Telukjambe Timur melalui anggota lantas Polsek Telukjambe Timur lakukan giat sambang lantas di pangkalan Ojeg perempatan bintang alam/sandang Desa Telukjambe Timur. Kamis (27/2).

Aiptu Agus Martono, Aiptu Suhera, Brigpol Surono lantas Polsek Telukjambe Timur dalam giat sambang lalu lintas memberi himbauan tentang Kamtibcar lantas di jalan kepada ojek pangkalan serta selalu waspada dengan pencurian sepeda motor yang sering terjadi.

” Dimana kegiatan Sambang Lantas ini dilakukan dengan tujuan untuk merangkul dan memberikan pesan-pesan tentang keamanan dalam berlalulintas kepada tukang ojek agar selalu mentaati peraturan berlalulintas”, ujar Kapolsek Telukjambe.

” Dengan selalu menggunakan helm SNI saat berkendaraan dan jangan ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan dijalan, dikarenakan dapat berpampak buruk bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain”, Tuturnya.

Red.

Latest Posts